Posted by : Unknown Selasa, 02 April 2013


Cinta Tanpa Meminta
satu..
kukatupkan mataku dengan penuh kebencian..
menitipkan rasa yang telah lama kusimpan..
dalam jiwa dalam raga dan dalam setiap detak kesepian..
ini aku yang sedang ada dalam dekap kerinduan..
dua..
pantaskah mata ini terus berada dalam tempatnya..
sementara pikiranku terus berimajinasi tentangmu..
matamu tepat dimataku..
senyummu tepat dalam senyumku..
bahkan tanganmu tepat di atas rambutku bersama buaian angin..
tiga..
dan kini aku tau yang sebenarnya..
aku telah jatuh cinta..
bukan rasa bukan memaksa…
aku begitu senang atas kebodohan jiwa..
empat dan seterusnya..
kuharap engkaupun ikut menjaganya..
cinta tanpa tanya..
cinta tanpa meminta..
_____________________________________________________________________________________
Kesendirian Ini Indah
Sesungguhnya aku tak berdusta..
sungguh aku tak pernah berdusta..
teriakakanku bagai petir yang menyambar…
tapi siapa yang mau medengarkan..?
bahkan aku telah mengeong bagai kucing kelaparan..
menggaung bagai srigala yang menyambut malam bulan purnama…
kesendirian..
kehampaan..
kekosongan..
serta semua bentuk kesepian..
aku tak tau….
mereka telah menjabakku.
mempermaikan hatiku..
mencoba membuyarkan kosentrasiku..
meraka bagai puzzle yang berantakan…
berhamburan bagai kapas yang tertiup angin..
sehingga aku tak bisa menebak..
menerka.,..
serta menjawab semuanya….
sungguh aku tak pernah berdusta dengan semua perasaanku…
Merintih adalah kelemahanaku…
sesungguhnya kesendirian ini indah bagiku..
ini hanya sebuah keluhan bodohku…,
yang akan membawa semua amarah liarku..
menari nari diatas otak kecilku..
serta melumpuhkan segala asa yang telah lama kubangun…
apakah aku akan tetap merintih dengan kesendirianku…?
masih ada sang pengatur jagad untuk bertanya..
kesendirian ini indah, dan keindahan itu nyata…
_____________________________________________________________________________________
Inikah Rindu
kenapa kamu tak menikmati rindumu..
ketika aku mulai lenyap diam diam..
masuk dalam lubang bersekam..
menerobos jalanan panjang tanpa sebuah kesadaran..
aku bilang…
karena aku selalu merindukanmu..
mencintaimu juga bukan mauku..
memilihmu juga bukan inginku..
bahkan untuk selalu membuatmu ada juga bukan kesengajaanku..
ya.. tentu saja aku harus menikmati rindu ini..
sehari engkau tak hadir, aku mengerti..
hari kedua kau kembali tak ada, seharusnya juga aku mengetahuinya..
hari ketiga dan sampai sebulan lamanya..
masihkah pantas aku mempertahankan rindu ini..
aku merindukanmu.. karena aku tak menginginkannya..
semakin aku mengingkari, semakin hatiku mencari..
semakin aku menjauh, semakin sering jiwa ini mengeruh..
ku katakan, aku merindukanmu sekarang..
hari ini, besok, sampai engaku benar-benar hilang dariku..
karena aku menikmatinya, setiap rasa yang penuh tanya..
Demikian Kumpulan Puisi Rindu di atas yang dapat diberikan, admin akan segera menambah lagi Puisi Rindu nya jadi sering-sering mampir ke sini lagi yah…
Puisicinta.web.id

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Teenagers World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -